Bijogneo Home
Jika anda berada di lantai dasar dan ingin naik ke lantai teratas gedung yang tingginya 508 meter, dan tiba disana hanya dalam waktu kurang dari satu menit, saat ini hanya bisa terjadi di The Taipei Financial Center. Lift gedung ini mempunyai kecepatan maksimum..
FOKUS
Fiksi - Langkah
1 2 3 4 5 6 7
Saya tahu caranya masuk ke dalam mimpi seseorang yang sedang tertidur. Mimpi adalah aktivitas bawah sadar seseorang yang sedang tertidur. Anda tentu pernah mengalami mimpi dengan penampakan..

Halaman

Kamis, 05 Mei 2011

Sexy dan Atletis dalam 90 Hari (1)

Pondasi yang kuat: Ingat, mulailah dengan kegembiraan! Kalau bisa, anda berada di tempat dimana ada banyak orang seperti anda untuk tujuan yang sama, sebutlah Stadion Utama Senayan. Persiapkan dan gunakan pakaian serta perlengkapan olahraga lari yang senyaman mungkin. Jangan lupa, catat hari pertama bersejarah ini, hari, tanggal, jam, berat badan dan lingkaran pinggang anda.

Setiap kali sebelum memulai program anda perlu melakukan peregangan otot secara statis selama 10 menit, tujuannya untuk mempersiapkan otot dan persendian sebelum melakukan gerakan yang lebih dinamis.
 
Pada hari pertama ini, lakukanlah dengan berjalan santai saja,  nikmati pemandangan sekeliling anda, kalau bisa anda mengingat beberapa orang yang berpapasan dengan anda, karena ada kemungkinan, anda akan sering bertemu mereka kembali.

Ingat, ini adalah tempat dimana orang berkumpul untuk tujuan yang sama, menjalankan program  tertentu yang mungkin sama seperti anda.  Dalam beberapa minggu ke depan, nanti anda akan tahu mana diantara mereka yang menjalankan program sendiri dan mana yang telah membentuk komunitas dan menjalankan program bersama-sama.

Pada hari ini anda cukup berjalan santai selama 60 menit, dalam waktu itu diperkirakan anda bisa menempuh jarak sekitar 5 km. Tunggu, perlu diingat, dalam program ini anda tidak mempunyai bos, tidak ada yang menilai anda, tidak ada yang akan menyudutkan anda, tidak ada kompetisi, semuanya berasal dari dalam diri anda sendiri dan anda ingin melakukannya dengan cara anda. Anda bisa melakukannya sambil tertawa, sambil mendengarkan musik dan sebagainya. Yang paling penting adalah anda melakukanya dengan perasaan gembira, dan menjalankan program ini, karena anda sangat ingin melakukannya!

Pikirkan dan ucapkanlah semua itu sepanjang 60 menit latihan anda. Yakinilah hasil pada akhir 90 hari ke depan sangat ditentukan oleh fondasi yang anda bangun hari ini.  Kita sebut hari ini sebagai hari membangun motivasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar